Selasa, 04 Juli 2017

Bisnis Periklanan Promosi Saja



Bisnis ini melayani promosi apa saja, baik dari blogger, bisnis online, afiliasi, iklan, berita, forum, portal dan lain sebagainya. Bisnis yang mencangkup promosi iklan baris, banner dan pemasangan link. Cara bisnis sangat unik karena pemasangan iklan tidak kemana-mana, tetap dalam posting ataupun page tertentu. Tetap saja disatu halaman tersebut tanpa berpindah sedikitpun, sehingga iklan akan bisa dibaca para pengunjung unik yang mengunjungi web ini. Sistem pembayaran dengan cara 1 bulan sekali, sehingga bisa menghemat uang promosi.

Bisnis ini mempromosikan web diberbagai fasilitas promosi yang ada diinternet baik itu yang gratis ataupun berbayar. Seperti iklan gratis, sosial media facebook, twitter dan lain sebagainya. Sehingga pemilik website tidak perlu capek dan pusing untuk melakukan promosi. Cukup Promosi Saja yang mempromosikan pemilik situs dengan memasangnya diweb ini.

Sistem kerja dari situs ini adalah para Pemasang Iklan akan mendapatkan pengunjung dari para afiliater dan juga yang mengikuti PPC yang memasarkan situs ini pada sosial media, forum, iklan baris, pemasang teks link pada website dan lain sebagainya. Sehingga potensi pemasang iklan mendapatkan pengunjung yang banyak dengan promosi disitus ini.


Previous Post
First

0 komentar: